Cara Menyimpan File Pdf Ke Google Drive. Dengan begitu, google drive akan membuka menu baru seperti di gambar berikut. Jika belum punya, kamu bisa download lewat link berikut:
Setelah masuk ke google drive, pilih ikon tanda tambah (+) seperti gambar di bawah ini. Login ke google drive menggunkan akun google anda. Dari halaman dashboard drive anda klik “my drive”, kemudian klik “uploud file”.
Jika File Yang Kalian Untuk Berupa Folder, Maka Link Akan Berawalan Drive.google.com/Drive/Folders.
Lalu, buka file yang akan kalian pindah pada folder laptop atau komputer kalian. Dengan google doc terbuka, pilih file > print. Cara menyimpan file di google drive dari computer.
Bukalah Aplikasi Google Drive, Pastikan Aplikasi Google Drive Itu Terbaru.
Manfaat menyimpan file di google drive. Lihat di list dokumen sudah ada folder download. Simpan pdf kamu kembali ke google dokumen google drive juga menyediakan opsi untuk mengubah pdf ke google dokumen.
Upload, Convert, Edit & Sign Pdf Documents.
Ad save time converting documents. Buka folder download, pilih tombol upload dan pilih file yang akan anda unggah di google drive. Kemudian klik folder yang telah kalian buat.
Dari Halaman Dashboard Drive Anda Klik “My Drive”, Kemudian Klik “Uploud File”.
Setelah masuk ke google drive, pilih ikon tanda tambah (+) seperti gambar di bawah ini. Pilih file atau folder yang ingin di upload. Tunggu sampai proses unggah selesai.
Di Komputer, Anda Akan Melihat Folder Dengan Nama Google Drive.
Jika kamu berencana untuk menyimpan file.docx baru dari google drive, kamu dapat mengimpor file tersebut langsung dari halaman alat kami, dengan mengklik tombol google drive (untuk mengakses akun drive kamu). Edit pdf files on the go. Buka aplikasi google drive di hp.